ads

Jumat, 31 Agustus 2007

Temu Alumni dan Intip Peluang Profesi


Fakultas Psikologi-Lekompress. acara propesa tentu saja diadakan juga di Fakultas Psikologi. Setelah mengintip Jadwal acara fakultas yang diberikan panitia kepada LPM Institut dan mendapat informasi dari sumber yang sangat sangat terpercaya, bahwa akan diadakan acara temu alumni, dan mengintip prospek psikologi ke depan maka ditengah kesibukan dalam memantau perkembangan konflik elite yang terjadi di kampus pusat, Lekompress sangat menyempatkan diri sekali untuk melihat acara temu alumni dan intip peluang profesi ini. Alumni yang hadir dalam acara ini diantaranya adalah Rena Latifa, M.Psi, Melok, M.Psi, dan Ghazy Shalom, M.Si acara ini cukup ramai dan mendapat sambutan meriah dari peserta Propesa.
acara ini cukup unik dan menurut pemantauan Lekompress baru dua fakultas yang mengadakan acara semacam ini yaitu Fakultas Ushuluddin dan Psikologi.
Dunia luar dan dunia kampus memang sangat jauh berbeda selain bersaing dengan alumni universitas lain, individu juga harus memutar otak dan membiasakan diri terjun langsung ke dunia yang sebenarnya.
Dengan kondisi Indonesia yang majemuk seperti ini bisa jadi merugikan akan tetapi juga cukup menguntungkan dan memungkinkan untuk menciptakan lapangan pekerjaaan baru yang bisa jadi menyerap banyak anak [dee]

Tidak ada komentar: